Cerita Singkat Sniper:Assassin's End 2020

Yuhuuu Guys fire on fire sam smith juga bagus 
oke kali ini kita bahas tentang  film action judulunya sniper assasin itu lah pokoknya pertama gue liat cover nya kek kurang mantul gitu sih tapi berhubung gue ini suka banget ama film sniper ya udah gue lanjutin aja wkwkwk

ternyat not bad lah walaupun masih bagus film sniper doang 

oke sedikit info dulu ya dari film ini 

Sniper: Assassin’s End (2020)




Negara

Usa

Genre

Action

Synopsis
Sniper: Assassin's End is a video starring Chad Michael Collins, Tom Berenger, and Sayaka Akimoto. Legendary sniper Thomas Beckett and his son, Special Ops Sniper Brandon Beckett, are on the run from the CIA, Russian Mercenaries,...

Wikipedia
86% liked this film
Google users

Description

On the run from the CIA, special ops sniper Brandon Beckett and his legendary father take on Russian mercenaries and a yakuza-trained assassin.
Initial releaseJune 16, 2020
Sniper: Assassin's End OFFICIAL TRAILER - Available on Blu-ray ...
lanjut ike bagian ceritanya ya guys  oke pertama tama film ini sudah langsung disuguhkan adegan sniper guys yang dilakukan oleh wanita jepang dan gue gak lupa namanya siapa wkwkwk cewek jepun tadi sniper di sebuah hotel dan disini dia menembak dari jauh CEO sebuah perusahaan farma di saat pers ya seperti film pada umumnya sih jadi saat pers dengan para pengunjung di sniper dari jarak jauh dan dia mati guys. nah dalang dari pembunuhuan ini atau yang nyuruh cewek jepun tadi berkamuflase guys jadi dia sengaja nyuruh cewek jepun tadi di ketinggian beberapa meter jadi spesifikasi nya sama seperti tentara yang sedang aktif saat ini. jadi intinya biar tentara tadi yang dikiria melakukan kiejatahatan. 
Streaming VF~!!! Sniper: Assassin's End (2020) Ganzer Film Deutsch ...
dan dibentuklah agen kayak CIA yang dibuat memburu siapa yang membunuh ceo tadi karena ini semua isinya orang2 penting saja setelah terbentuk semuanya yakin bahwa yang membunuh adalah tentara tersebut karena yang hanya bisa menembak dengan jarak tersebut cuman dia dan sekarang dia lagi libur dan intinya semua bukti mengarah ke dia guys padahal aslinya bukan. dari awal udah dilihatin sih sama filmnya sendiri kalau dia dijebak. nah disitu dia ditangkap guys saat dirumah dia udah berusaha ngomonbg sih terus ada agen homeland security ya kayak cia dan fbi gitu yang ngebantu dia ngomong ke tentara tadi bernama becket ngomong dia akan netuntas habis kasus ini namanya agen tadi zero orangnya misterius banget dia dibantu sama salah satu agen cia bernama clore kalau gak salah wkkwkw. dan disaat becket diambil untuk dipenjara diperjalanan si dalang tadi nyuruh ke mafia rusia untuk membunuh becket diperjalanan mereka hampir membunuh guys la si dalang tadi juga nyuruh ngancurin mafia yang dibayar tadi juga, kejam juga ya.
setelah berhasil keluar si beckket tadi ke rumah ayahnya di hutan and meanwhile si cia makin yakin kalau dia ditolong sama ayahnya soalnya mafia rusia tadi ada yang di sniper dan ayahnya adalah pensiunan tentara guys. wah makin rumit dan si zero tadi udah mengumpulakan bukt2 bwah salah satu dalang tersebut merupakan teman dekat beccket pada waktu perang di timur dulu. bahkan dia mulai menemukan bukti yang konkrit.tapi si cia tadi gak percaya ama omongannya si zero padahal udah lengap.

sesampai di rumah nya ayahnyaWatch Sniper: Assassin's End Movie Trailer - LatestMovieTrailerz.com tadi dia bilang kalau dijebak dan sampai pada suatu masa si cia tadi nggerebek rumah ayahmnya dan si beccket disuruh lari sama ayahnya disana terjadi perang lagi si cewek jepun keluar lagi nembakin tentara CIa sampaiu habis la disni adegan yang bikin deg degan guys ada 3 sniper cewek cepun, ayah beckket dan si becket sendii disini perang sampai habis2 an merekea bertiga sampaiu si becket tadi berhasil ngalahin cewek jepun dan ngomong sama si cia bahwa pembunuhnya yang sebenrnta tuh cewek ini.
Sniper: Assassin's End -- Duo Beckett VS Sniper Yakuza
dan dilain waktu juga zero nekat lah disana ternyata bener guys si pelakunya ada lah temen becckeet dulu dan ayahnya merupakan salah stau CEO atau orang yang penting disana di waktu kejadian saat penempakan namun kareana dia sendirian jadi ketangkep deh dia kasian juga nah disni juga si dalangnya tadi belum tahu kalau cewek jepun tadi tertangkap makanya dia sama beccket dijadikan umpan terjadi perang si becket jadi sandra namun pada akhirnya dia menang berkat ayahnya 
Sniper: Assassin's End (2020) YIFY - Download Movie TORRENT - YTS
selesai

*mohon maaf jika ada salah kata dan sebagainya gambar saya ambil dari google

Comments