Postingan

Cerita Pendek Nobody (2021)

Gambar
 Wikipedia  Nobody 2021 ‧ Action/Thriller ‧ 1h 32m Play trailer on YouTube Description Watched it? Watchlist 7.4/10 IMDb 84% Rotten Tomatoes 8/10 KINCIR.com 93% liked this film Google users Description Hutch Mansell fails to defend himself or his family when two thieves break into his suburban home one night. The aftermath of the incident soon strikes a match to his long-simmering rage. In a barrage of fists, gunfire and squealing tires, Hutch must now save his wife and son from a dangerous advers ary -- and ensure that he will never be underestimated again. Release date :  April 28, 2021 ( Indonesia ) Director :  Ilya Naishuller Box office :  $49.3 million Produced by :  David Leitch ;  Kelly McCormick ;  Braden Aftergood ;  Bob Odenkirk ;  Marc Provissiero Budget :  $16 million Langsung aja dari posternya udah kek john wick ditodongin senjata kan wkwkwkwkw gue tulis aja walapun di youtube sama tiktok mungkin dah banyak tapi mungkin aja ada yang melihat web kecil satu ini. :') jad

Review ET Bar Malang

Gambar
Assalamualaikum Wr,Wb. dari IG Tea Bar Yups curhat first :D.  Halo gaes udah lama gua gak review tempat cafe ya soalnya sih jarang yang lihat blog kecil yang tidak terlihat di google 😓😓😭😭😭 tapi kalau ada yg lihat juga alhamdulillah  kemarin gue diajak sama temen gue ke kedai teh yang menurut gue tempanta goks banget, masuk dah suasanay itu kek cafe orang kaya wkwkkwk kebiasan ane cafe kampung tempanya adem langsung beli dan kita dikasih alat yang akan bunyi jika pesanan kita udah jadi gue gak tau namanya wkkwkwk  langsung lanjut ke repiuewqadsasda aja lah  Menu, Lokasi dan Foto  Oh iya untuk Menu dan lainnya bisa kalian cek di IG nya mereka @et.teabar Reviewnya gan :) 💲 Harga : Harga nya sih agan expensive tapi bagi gue sih awkwkwkkwk kalau bagi kalian juga gatau karena mahal itu relatif wkkwkwkw disekitaran 30K an lah untuk minuman regularnya  Tempat  :  Tempatnya Goks banget gaes ini caffe tuh menurut gue udh keliahatn hypenya banyak cece - cece cantik pokoknya banyak

Apa itu Tendermint

 TL; DR Blockchain yang Anda kenal dan sukai memiliki struktur yang cukup kaku. Sebagai pengembang, ini memberi Anda dua opsi: membangun aplikasi di dalam lingkungan yang membatasi atau membagi kode dan membuat rantai Anda sendiri. Namun, membuat rantai Anda sendiri tidaklah mudah - Anda juga perlu memulai jaringan dan mencari tahu mekanisme konsensus apa yang akan digunakan. Tendermint adalah perangkat lunak sumber terbuka untuk meluncurkan blockchain yang memungkinkan Anda menulis aplikasi dalam bahasa apa pun. Lebih baik lagi, mereka dapat berkomunikasi dengan blockchain lain. pengantar Membuat jaringan cryptocurrency atau blockchain membutuhkan lebih banyak usaha daripada hanya menginisialisasi database. Hal ini membutuhkan keseimbangan insentif dan pertukaran antara keamanan, desentralisasi, dan skalabilitas. Tidak mengherankan, berbagai pendekatan berbeda telah dieksplorasi oleh tim yang ingin membangun ekosistem blockchain terkuat. Dalam artikel ini, kita akan melihat salah satu