Postingan

Review Tempat Makan TrafficBun Malang

Gambar
Assalamualaikum Wr,Wb. dari IG Tea Bar Yups curhat first :D. Yo Halo semuanya Menu, Lokasi dan Foto  Oh iya untuk Menu dan lainnya bisa kalian cek di IG nya mereka @et.teabar Reviewnya gan :) 💲 Harga : Harga nya sih agan expensive tapi bagi gue sih awkwkwkkwk kalau bagi kalian juga gatau karena mahal itu relatif wkkwkwkw disekitaran 40K an lah rerata harga segitu sih untuk ukuran mediumnya  Tempat  :  Tempatnya Goks banget gaes ini tempat makan soalnya ini traffic bun gabung samap korean street food, boba dan capital caffe kalau gak salah jadi ya bagus tuh menurut gue udh keliahatn hypenya 😆 Indoor: Untuk ruangan indor ada bangu kecil untuk dua orang sampe meja untuk berempat atau lebih. nah ini nih yang ditunggu tunggu karena tempat indoor nya itu bagus banget kek kalian dibawa ke korea makanya gue post di ig gue korea at glance hahha Outdoor : Untuk Outdoornya lebih buat tempat nunggu aja sih abang abang ojol. Menu: Menu Andalan adalah tea dengan berbagai rasa mulai

Johny Deep tidak akan kembali ke The Pirates of the Caribbean

Sumber : IGN   Kalian pasti sedih kalau lihat berita ini terutama pencita film  Pirates of the Caribbean Johnny Depp tidak akan kembali sebagai Jack Sparrow di The Pirates of the Caribbean. Selama persidangan pencemaran nama baik senilai $100 juta yang sedang berlangsung terhadap Amber Heard, aktor Johnny Depp menuduh Heard merusak kariernya dengan menerbitkan opini tentang hubungan mereka. Saat diinterogasi dari pengacaranya sendiri, Depp mengakui bahwa Disney telah mengeluarkannya dari Pirates of the Caribbean 6 hanya beberapa hari setelah karya itu diterbitkan. Dan setelah pemeriksaan silang, dia ditanya tentang artikel Daily Mail yang melaporkan Depp "keluar sebagai Jack Sparrow". “Saya tidak menyadarinya, tetapi itu tidak mengejutkan saya,” dia bersaksi (via Variety). “Dua tahun telah berlalu dengan pembicaraan terus-menerus di seluruh dunia tentang saya menjadi pemukul istri ini. Jadi, saya yakin Disney berusaha memutuskan hubungan agar aman. Gerakan #MeToo sedang berja

Cerita Singkat Downfall: The Case Againts Boeing

Gambar
 Halo semuanya saya jarang post karena emang sekarang postnya di sebelah di crypto.mgblog.id  kalau klean mau lihat update tutorial dan belajar crypto untuk saat ini saya masih fokus di learn wkwk. Lanjut aja ya tentang cerita singkat film downfall ini film ini wajib kalian tonton walaupun genrenya merupakan dokumenter mungkin bagi kalian akan merasakan bosan tapi film dokumenter jaman sekarang menurut saya sudah terstruktur rapi walaupun pada dasarnya seperti interview  89% Rotten Tomatoes Downfall: The Case Against Boeing scored 89 percent on Rotten Tomatoes. 7.5/10 IMDb Downfall: The Case Against Boeing scored 7.5 out of 10 on IMDb. 67% Metacritic Downfall: The Case Against Boeing scored 67 percent on Metacritic. 88% liked this film Google users Description An investigation into the two Boeing 737 MAX crashes that killed 346 people, exploring both the root causes and the human cost. Initial release :  February 18, 2022 Director :  Rory Kennedy Editor :  Don Kleszy Distributed by :