Posts

Cerita Singkat Film How To Train Your Dragon : The Hidden World

Image
Hei im back with another movie off course hahhah hai gan kali ini saya akan membahas film animasi yang udah ngehits dari dulu, jarang sekarang ada film animasi animasi kaya gini :'(

Lanjut aja ya How To Train your Dragon: The Hidden World



Sinopsis dari Wikipedia
Dari DreamWorks Animation datang kisah mengejutkan tentang tumbuh dewasa, menemukan keberanian untuk menghadapi yang tidak diketahui ... dan bagaimana tidak ada yang bisa melatih Anda untuk melepaskannya. Apa yang dimulai sebagai pertemanan yang tidak biasa antara Viking remaja dan naga Night Fury yang menakutkan telah menjadi petualangan epik yang melingkupi kehidupan mereka. Selamat datang di bab paling mencengangkan dari salah satu waralaba animasi paling dicintai dalam sejarah film: Cara Melatih Naga Anda: Dunia Tersembunyi. Sekarang pemimpin dan penguasa Berk bersama Astrid, Hiccup telah menciptakan utopia naga yang sangat kacau. Ketika kemunculan tiba-tiba Light Fury wanita bertepatan dengan ancaman paling gelap yang…

Cerita Singkat Film Escape Room (2019)

Image
Hai Hai semuanya mau cerita tentang film Escape room film yang agak ngeri untuk ditonton



Film ini sebeneranya genre Thirller dan Mystery lah orang disuruh untuk memecahkan sebuah puzzle yang sudah disesain oleh sebuah creator game tersebut yah mirip2 film JigSaw kalau kalian ngerti.

Di awal film ada serorang laki2 yang berusaha memcahkan sebuah teka teki dengan ruangan yang menyempit dengan sendirinya. dan itu cuman intro

kembali lagi di sebuah perkotaan ada banyak orang yah melakukan pekerjaanya seperti biasa tapi bagi orang2 yang terpilih mereka mendapatkan sebuah kotak dan kotak tersebut merupakan sebuah puzzle dan setelah mereka berhasil membukanya mereka di undang ke sbuah gedung yah sebeneranya banyak kan gan film yang mengusung tema2 seperti ini.

setelah itu game akhirnya dimulai saya bagi aja ya per ruangan biar gak bingung(mau curhat sih sebeneranya saya bikin giniaan gak ada yang liat :( mmbuang waktu ) ah tapi sudahlah

mereka di undang ke sebuah gedung pencakar langi di lan…

Cerita Singkat Film Captain Marvel

Yo Guys kembali lagi dengan blog saya yang jarang dikunjungi orang bukan jarang ya bahkan gak pernah selain bot :') hiks hiks

jadi kali ini say akan menceritakan Film ya akhir akhir ini ramai banget dibicarain ama oranng. yaitu captai marvel

by the way gan di film ini ada dua Post Credit Scene jadi kalau agan minat nontong langsung ntar kalau ceirtanya abis pantengin aja ahahha gue kemarin pantengin sampe di bioskop udah gak ada orang ama sekali tinggal mas2 cleaning servicenya doang wkkwkwkw

Jadi pertama kali film ini dimulai oeh seorang wanita ya gan dari planet lain yah ane kiraiin ini film bakalan sperti filmnya guardian of the galaxy luar angkasa gitu jadi nama rakyatnya itu adalah kree. dan musuh utamanya adalah krull.
dan bumi disini namanya planet C53.

dan si captain marvel ini belum mengetahui kalau musuhnya tadi adalah teman/bangsa yang ditindas yaitu si krull tadi

jadi tujuan kree tadi adalah untuk mengambil tesseract di film avenger 1 yang di develop oleh seorang manta…