Cerita Singkat Film 1917 - (2019)



Yo Halo guys kembali lagi bersama dengan daku ea ini film 2019 tapi menurut gue ini film perang yang bagus kalau kalian tau dunkrik itu kek gini mantul dan wajib ditonton hehehe 

6 Rahasia Film 1917 yang Tak Pernah Diketahui Penonton Halaman all ...


Gila backgroundnya tuh wkwkk langsung dibahas aja ya sama itu guys di posternya ada tulisan time is the enemy waktu adalah musuhnya gila banget sih

kita bahas wikipedianya dulu 

1917
2019 ‧ War/Drama ‧ 1h 59m

Description

Watched
Watchlist
91% liked this film
Google users

Description

During World War I, two British soldiers -- Lance Cpl. Schofield and Lance Cpl. Blake -- receive seemingly impossible orders. In a race against time, they must cross over into enemy territory to deliver a message that could potentially save 1,600 of their fellow comrades -- including Blake's own brother.
Release dateJanuary 18, 2020 (Indonesia)
Budget$90–100 million
Box office$374.7 million

Mantul gak guys budget nya aja 100 million gila sih ini dollar lagi 

ULASAN FILM 1917 - Anandi Justika I. - Medium

yak gambar diatas merupakan scene awal dari film ini ceritanya disini ada 2 tentara bernama Blake yang sedang tidur dan Cho yang sedang bersandar di pohon. 2 tentara ini dipanggil oleh jendral perang guys intinya sih ini perang antara inggris dan jerman dan di setiap film gue mikir kek gini (*kenapa sih harus ada perang :'( kan biaya perang bisa dipakai untuk hal lain iya gak) la si blake ini dipanggil jendral karena dia pintar membaca map dan ngerti medan intinya sih gitu guys.

sesampainya di bangsal nya si jendral si jendral nya ngomong bahwa ada misi penting untuk komandan perang di garis pertama dan mereka berdua ditugaskan untuk menyampaikan surat tersebut bahwa pihak jerman tersebut mundur dari perang namun itu merupakan strategi dari jerman untuk menumpaskan habis tentara inggir lah si blake sama temennya ini sebenere gak mau kedua tentara ini ingginya sih pulang wkwkwkkw namun dia tetep melakukkannya dikarenakan saudara blake kaknya itu ada di garis pertama dia gak ingin kakanya mati intinya gitu sih. 

akhirnya mereka berdua menuju ke parit tentara jerman dan ternyata kata jendral tadi benar udh gak ada tentara sama sekali disana padahal 2 hari sebelumnay masih perang dan mereka tetep jalan aja sampai di sebuah rumah yang hancur disini cho juga sempet marah2 karena di parit tentara jerman di kena ledakan bomb cuamn luka ringan sih dia marahnya kenapa dia ngajakin cho gk ngajakin yang lain aja.

akhirnya di rumah yang hancur tadi si cho dan blake menyaksikan pesawat inggris dan pesawat german perang sampai pesawat tentara german hancur mengenai rumah tersebut disini nih sedihnya guys la pilot tentara german tadi kan belum mati si cho udah bilang ayodibunuh aja soalnya keadaanya juga udah gk mumpuni cho ngambil air la si blake ditusuk guys oleh pilot tentara jerman tadi kan anying juga sih pilotnya udh diselamatin juga masih aduh tak tau deh la si blake akhirnya mati tinggal cho berjuang sendirian.

akhirnya si cho ini melanjutkna perjalanan dengan banyak rintangan guys dia ikut konvoy tentara lain sampai akhirnya konvoy tersebut gak bisa melanjutkan perjalanan dikarenakan jembatan yang ancur si choi turun dari kony dan masih beberapa detik nyabrang dia udh ditembaki tentara musuh byangin ya guys udh senidrian temen nya barusan mati eh ditembaki walaupun pada akhirnya terluka agak parah dna musuhnya tadi mati.

la pas bunuh tentara jerman tadi dia kyak kena peluru gitu lo gan jadi berdarah sampe malam la ternyata malam tersebut malah banyak tentara jerman yang jaga gitu lo dia dikejar sampe masuk ke dalam rumah nah ini yang bikin gue sedih lagi di situ kan rumah pada ancur semua kan sedihnya itu rumah yg dimasukin cho tersebut itu ada bayinya guys yang udah gak punya orang tua sama cewek gegara perang sampe kayak gino bayangin kan sedih si cho pun ngasih semua persedian makannya ke cewek tersebut kasiant bat dah pokoknya Sam Mendes' Real-Time WWI Film 1917 Has Screened, Here Are The ...

la dia akhirnya melanjutkan perjalanan kan tuh lah itu udah mulai pagi jadi makin tentara musuh makin banyak sampe pada akhirnya si cho ini terjun ke sungai dan sampe ke koloni apa lupa gue intinya koni yang cho harus ngasih suratnya dan akhirnya sampe disana pun sama komandan perang masih di maki2 dikirain guyonan dia. eniwe guys komandan perang nya ini 6yang main di film sherlock holmes sama dr strange wkwkkw dan akhrinya si cho berhasil menyelamatkan dari pembantaian tentara germnan.

Film Review: "1917" - War is Hell, Up-Close - The Arts Fuse

dan akhirnya dia ketemu kakaknya blake sedih lagi disana dong kakaknya sama adeknya saling sayang guys makanya kakknya kek gak nerima gitu adiknya mati. dan selesai. eniwe ini based on true story guys 7 Fakta Menarik Film 1917, Menangkan Penghargaan Golden Globe ...


*Mohon maaf jika ada salah kata dan sebagainya. semua gambar dan video saya ambil dari google.

Comments