Teknik FOOT IN THE DOOR: oleh Rianto Astono

Video dari orang ini bener bener gokil si gan gue udah banyak lihat video2 nya dan oke banget

teknik ini dijelaskan oleh anak dia bernama zeus damora astono hehhe suara anak kecil dengan ilmu orang tinggi wkwkw

simak langsung aja ya


Foot in the door atau “kaki di pintu” bukanlah teknik baru dalam dunia pemasaran. Ia datang dari zaman ketika penjual keliling masih menjajakan produk dari pintu ke pintu.
Namun demikian, dengan beberapa twist, teknik ini masih dapat bekerja dengan sangat baik.

Official Blog --> https://riantoastono.com/foot-in-the-door/

Comments