Cerita Singkat Film Bumblebee 2018

Hai Semuanya kembali lagi dengan saya wkkwwkwkwwwkwk

udah lama gak uploadd wkwkwk biasanya para blogger gitu kan pembuakaannya h3h3

oke kali ini saya akan bercerita tentang film yang barusan muncul soalnya biasanya saya akan bercerita tentang film yang udah agak lama atau film yang rilis udah lama banget wkwkwk

oke tanpa bosa basi

Images by Google

Rating
7.1/10IMDb93%Rotten Tomatoes66%Metacritic

Sekilas Informasi dulu ya :
Menurut bapak Wikipedia
Bumblebee adalah film aksi fiksi ilmiah Amerika tahun 2018 yang berpusat pada karakter Transformers dengan nama yang sama. Ini adalah angsuran keenam dari seri film Transformers live-action dan prekuel Transformers 2007. Disutradarai oleh Travis Knight dan ditulis oleh Christina Hodson, bintang film Hailee Steinfeld, John Cena, Jorge Lendeborg Jr., John Ortiz, Jason Drucker, dan Pamela Adlon, dengan Dylan O'Brien, Angela Bassett, Justin Theroux, dan Peter Cullen di peran suara. Ini adalah film Transformers live-action pertama yang tidak disutradarai oleh Michael Bay, meskipun ia masih memproduksi, dan film live-action pertama Travis Knight. [4] Fotografi utama pada film dimulai pada 31 Juli 2017, di Los Angeles dan San Francisco, California.

Bumblebee perdana di Berlin pada 3 Desember 2018, dirilis secara teatrikal di Amerika Serikat pada 21 Desember 2018, dan telah meraup lebih dari $ 455 juta di seluruh dunia. Film ini mendapat ulasan positif dari para kritikus, yang memuji tindakan dan kinerja Steinfeld, serta pengaturan tahun 1980-an dan rasa nostalgia, dengan banyak menyebutnya sebagai angsuran terbaik dari franchise Transformers. [5] 
Directed by Travis Knight
Produced by
Lorenzo di Bonaventura
Tom DeSanto
Don Murphy
Michael Bay
Mark Vahradian
Written by Christina Hodson
Based on Transformers
by Hasbro
Starring
Hailee Steinfeld
John Cena
Jorge Lendeborg, Jr.
John Ortiz
Jason Drucker
Pamela Adlon
Music by Dario Marianelli
Cinematography Enrique Chediak
Edited by Paul Rubell
Production
company
Allspark Pictures
Di Bonaventura Pictures
Tencent Pictures
Bay Films
Distributed by Paramount Pictures
Release date
December 3, 2018 (Sony Center)
December 21, 2018 (United States)
Running time
114 minutes[1][2]
Country United States
Language English
Budget $135 million[3]
Box office $455.3 million[3]
Untuk info lajut langsung aja klik https://en.wikipedia.org/wiki/Bumblebee_(film)

Cerita nya sekarang

Cerita nya awal sih hampir sama dengan pembukaan Transformer yang pertama yaitu diawali dengan perang antara Decepticon dan Autobot yand di pimpin Optimus Prime cuman ini film dibuat presquel atau sebelum transformer kalau menurrut saya soalnya optimus belum datang ke bumi yang datang masih bumblee saja. saat masih perang si optmius ini kuwalahan dengan terus datangnya decepticon akhirnya dia memutuskan ke teamnya untuk pergi ke planet bumi.

Nama Bumblebee sebenarnya adalah B127 nama bumblebee diambil karena dia cuman bisa mengeluarkan suara seperti lebah dan dinamai oleh seorang wanita yang menemukan bumblebee tersebut namun disaat perang bumblebee sebenaranya bisa ngomong lo hahah kaget kan. setelah datang ke bumi ternyata di bumi sudah ada decepticon dan menyerang bee dan disinilah dia kehilangan suaranya kasihan ya :( dan disaat inilah bee kehilangan ingatnnya dan berubah menjadi mobil VW Kodok warna kuning bukan chevrolet kayak yang sekarang.

di sini ada karakter wanita yg sangat menyukai mobil namanya charlie dia yang menemukan bumblebee di tempat rongsokan di beri oleh seorang kakek yang punya tempat rongsokan tersebut di hari ulang tahunnya. si charlie ini pertama tidak thu kalau ini mobil bisa hidup dan akhirnya mereka menjadi teman.

setelah menjadi teman ada dua decepticon yang mengetahui lokasi bee ada di bumi akhirnya mereka mencari bee disinilah ketegangan dimuali steleh dua musuh datang mereka sempat ditangkap oleh manusia dan mereka berbohong kpd militer usa bahwasanya mereak ingin membantu mereka dalam hal teknologi yang kurang lebih seperti itu.

stelah mrrka menemukan bee dan menginterogeasinya akhirnya mereka menemukan pesan bhwa si optimus pprime bkal ke bumi rencana mereka ingin menyeberluaskan dan menghancurkan seisi bumi dan diketahui salah satu ilmuwan yang menijikan mereka kesini.

dan akhirnya perang dan bee akhirnya menang. Happy ending afterall wkkw

Mohon maaf bila ada salah kata dan sbagainya. See u soon di film berikunya.

Bye2


Comments