NASA akan melanjutkan Misi Ke Bulan

Direktur Pusat Penelitian Armstrong NASA David McBride menjawab pertanyaan tentang penerimaan anggaran 2019 administrasi Trump
Direktur Pusat Penelitian Armstrong NASA David McBride menjawab pertanyaan tentang anggaran 2019 administrasi Trump yang dirilis 12 Februari.
Credits: NASA / Lauren Hughes
Anggaran NASA yang diusulkan pada tahun 2019 anggaran Trump menyediakan sumber daya untuk memajukan eksplorasi bulan dan ruang angkasa dan mengejar terobosan ilmu pengetahuan, teknologi dan terobosan penelitian aeronautika.

Di NASA Acting Administrator, Robert Lightfoot, mengalamatkan pada 12 Februari tentang keadaan badan itu, dia menjelaskan bahwa pemerintahan Trump ingin melihat fokus pada misi bulan sebagai bagian dari tahun fiskal 2019 yang mengusulkan $ 19.9 milyar anggaran NASA. Untuk mereka yang berakhir, $ 10,5 miliar difokuskan pada eksplorasi bulan.

"Proposal ini memberikan fokus baru untuk kegiatan ruang angkasa manusia dan memperluas kemitraan komersial dan internasional kami," kata Lightfoot.

Konsep untuk misi Mars berasal dari studi dari National Space Council yang dibentuk kembali menjadi Space Policy Directive 1, yang ditandatangani oleh presiden dan didanai dalam proposal anggaran ini. Rencana ini dimaksudkan untuk mengarah pada pengembangan infrastruktur ruang untuk gateway platform orbital bulan. Bagian pertama yang dijadwalkan untuk pengiriman pada 2022. Landas robot bertindak sebagai pramuka akan meningkatkan eksplorasi ilmiah dan strategis bulan yang mengarah ke eksplorasi manusia akhirnya Mars.

Sistem Peluncuran Ruang Angkasa dan pesawat ruang angkasa Orion adalah elemen penting dari masa depan NASA di ruang angkasa. Momentum ini berlanjut tahun ini menuju peluncuran pertama yang terintegrasi dari sistem pada tahun fiskal 2020 di sekitar bulan dan misi yang diawaki pada 2023.

Dukungan langsung Stasiun Luar Angkasa Internasional diperkirakan akan berakhir pada 2025, dengan transisi operasi orbit bumi rendah ke sektor komersial. Investasi senilai $ 150 juta disertakan dalam proposal anggaran untuk mendorong pengembangan kemampuan industri luar angkasa AS yang dapat digunakan oleh sektor swasta dan NASA. Awak komersial, upaya untuk pengembangan benih transportasi ke ISS dan memungkinkan astronot untuk diluncurkan dari Amerika Serikat, juga didanai.

Presiden mengusulkan anggaran panggilan untuk meruntuhkan Kantor Pendidikan NASA dan penghapusan Teleskop Survey Inframerah Medan Lebar, sebuah observatorium NASA yang dirancang untuk melakukan pencitraan lapangan luas dan survei dari langit inframerah dekat.

Anggaran Aeronautika adalah $ 633,9 juta untuk meningkatkan manajemen lalu lintas udara, membuat kemajuan yang mengintegrasikan sistem pesawat tanpa awak ke dalam Sistem Ruang Udara Nasional, mendanai pesawat penggerak listrik terdistribusi X-57, memulai konstruksi pesawat supersonik eksperimental yang disebut pesawat Demonstran Pesawat Rendah-Boom dan meningkatkan dukungan keuangan untuk penelitian hipersonik.

Anggaran Armstrong adalah $ 292,1 juta, naik dari tahun lalu secara keseluruhan, sebagian besar sebagai hasil dari X-57 yang meningkat untuk tes penerbangan. X-57 diharapkan memvalidasi motor listrik terdistribusi yang lebih efisien dan mengurangi kebisingan dan emisi.

"Kami memiliki serangkaian rencana besar untuk maju," kata David McBride, direktur pusat di Pusat Penelitian Penerbangan Armstrong NASA di California. “X-57 akan dikirimkan dalam beberapa minggu dan vendor akan segera dipilih untuk memulai pembangunan pesawat eksperimental supersonik baru. Kami akan menerbangkannya untuk melanjutkan dengan studi supersonik boom rendah untuk melihat apakah kami dapat mengurangi kebisingan hingga tingkat yang dapat diterima oleh orang. ”

Selain itu, Armstrong sedang bekerja menuju peluncuran 2019 dari Ascent Abort 2 kapsul yang akan menyelamatkan astronot Orion jika ada keadaan darurat di landasan peluncuran. Pusat ini terus mendukung dengan pesawat untuk melakukan misi sains Bumi yang terbang di seluruh dunia dan serta pekerjaan Armstrong untuk secara aman mengintegrasikan Sistem Pesawat Tanpa Pesawat (UAS) Integrasi ke dalam Sistem Ruang Udara Nasional. Pekerjaan itu dapat mengarah pada perluasan kemitraan pemerintah dan industri menuju pengembangan sistem mobilitas udara perkotaan yang dapat mengarah pada taksi terbang.

Anggaran yang diajukan Armstrong adalah $ 292 juta. Aeronautika, Keselamatan, Keamanan dan Layanan Misi dan Sains terdiri dari bagian terbesar dari anggaran yang diusulkan dengan $ 146.1 juta, $ 59.6 juta dan $ 59.4 juta masing-masing. Membulatkan dana adalah $ 4,4 juta untuk Penelitian Eksplorasi dan Teknologi, $ 15 juta untuk Sistem Eksplorasi Luar Angkasa, 0,3 juta untuk Orbit Bumi Rendah dan Operasi Luar Angkasa dan $ 7,2 juta untuk Restorasi Kepatuhan Konstruksi dan Lingkungan.

Observatorium Stratosfir untuk Astronomi Inframerah juga didanai hingga 2019, ketika hasil tinjauan sains senior diharapkan menjadi faktor ke masa depan program. Armstrong mengoperasikan observatorium astronomi di udara yang mampu mengamati berbagai macam objek dan fenomena astronomi. Selain itu, pusat akan terus mendukung Kantor Program Peluang Tingkat 2.

Saya mengumumkan pengumuman anggaran, masing-masing pusat mensponsori acara State of NASA untuk media sosial dan Armstrong juga mengundang media berita. Acara Armstrong berfokus pada dua diskusi panel, satu tentang Future of Flying Vehicles - UAS dan yang lainnya berfokus pada X-ploring Aeronautics - X-planes.

Jay Levine, Editor X-Press