Review Warunk WoW Kota Batu | Indomie x Roti Bakar x Ayam Geprek

Assalamualaikum Wr,Wb.
Warung Wow.Sumber : Google.

Yups curhat first :D.

Yap seperti biasa saya akan curhat sebentar wkwkwkwk. Jadi gini gan ceritnya laper terus mau cobain warung wow karena kata temen ane disitu ada olahan Indomie yang super duper enak. Yah namanya penasaran jadi sama temen ane mencoba.

Stelah masuk ane di sambut oleh mbak2 kasir yang menurut ane kurang ramah gan. Banyak juga review di Google yang mengkritik mbak2 kasi soalnya dia kagak penah senyum dan kita harus mesan dan membayar langsung di tempat. Jadi bukan kaya tempat yang biasanya kita cari tempat langsung ada pelayan yang mendatangi.

Setelah membayar kita di kasih papan tulisan nomer bangku kita milih bangku, dan makanan datang.
Yah untuk segi makanan menurut ane sih rasanya hampir2 mirip sama tempat makan biasanya yang bikin beda itu Indomie dengan rasa yang berbeda-beda ada dabu2 sambal matah banyak dah pokoknya dan murah meriah. Untuk tempat nyaman ada papan permainnya juga gan.

Untuk Sejarahnya menurut versi saya. ya gan.

Sejarah

Sebelum menjadi waung WoW dulu tempat ini tempat jualan baju baju bekas jadi jaket, celana, kaos tersedia di sini.

Setelah seling beberapa tahun kini berubah menjadi warung WoW yang disukai anak2 muda walaupun semua kalangan bisa masuk kesini.

Kita lanjut aja langsung ke Reviewnya gan.

Reviewnya gan :)

  • Harga : Untuk harga tergantung muah gan Indomie original 5K Kentang Goreng dan Onion Ring 10K untuk minumannya yah mulai dari 10K.
  • Tempat :  Tempat nya nyaman gan, yang bikin nyaman lagi itu disedian permainan kaya UNO Monopoli dan lain sebagainya. Bangku nya bisa dipakai banya orang gan biasanya sih saya 3-6 orang dalam satu bangku masih masuk. Terus ada juga lukisan lukisan mural yang bikin makin WoW. Konspenya mirip-mirip Pizza Hut jadi ada bangku panjangnya untuk banyak orang. Dan Bangku kecil2 nya.
  • Menu: Menu Makanan andalan Ayam Geprek dan Indomie terus ada juga snack.
    • Menu Makanan : Mie,Rice Bowl, Ayam Geprek. Snack ada Onion Ring Kentang Goreng terus ada Roti Bakar ada macam variannya semua
    • Menu Minuman : Mulai dari Teh, Mocktail dan Olahan Espresso tersedia gan mantab dah pokoknya kalau menurut ane banyak minumannya ketimbang makanannya.
    • Harga Makanan dan Minuman : Tergolong terjangkau ya mulai dai 5K agan udah bisa makan. Minuman mulai dari 15K, lebih mahal minumannya ya hahhahahah.
    • Rasa Makanan : Menurut ane sih kurang sip gan u/ ayam geprek dan indomienya jadi pas ane kesini biasanya pesen snack2 doang sama minuman cuman enak2 kalau makanan snack dan roti bakarnya ane recommended Roti Bakar sama Rice Bowl nya enak banget gan.
    • Rasa Minumannya : Enak banget gan pas manisnya juga. Variannya banyak bagi kalian yang suka ngopi dan yang enggak.
  • Pelayannanya : Untuk pelayanannya sih Oke gan buat pelayan. Kalau buat kasirnya harus banyakin senyum ya mbak.
  • Follow ig ane gan @sean_aincuy :D 
  • Larangan : Dilarang membawa Makanan dan Minuman dari luar gan jadi ditahan dulu kalau misalnya agan bawa makanan dan minuman.
  • Spoiler Foto : 



  • Tempat menuju kesana

Itu udah semuanya gan 
Tungguin next review lagi dari kami :)
Mohon maaf gan bila ada kesalahan ketik dan lain sebagainya.
Semoga Bermanfaat

Post a Comment