Graphic Card / VGA untuk kamu beli di Agustus 2018

Pasar Gpu sekarang memang lagi kacau balau di tahun 2018 tapi semoga agan bisa mendapatkan pilihan yang bagus.

Membeli Vga baru pada tahun ini memang sangat mahal gan. Bagaimana tidak setelah di sapu bersih oleh para Miner pada waktu ombak CryptoCurrency Boom kemarin.

Walaupun Harga mulai menurun ini saran dari Windows Central tentang Gpu apa apa saja yang bisa agan miliki di bulan2 ini.

Zotac GTX 1050 Ti Mini 

Nah yang satu ini mungkin kalian sudah banyak yang tahu kali ya. Gpu Mini dari Zotac yang dibekali 1050 versi 4 GB termasuk murah gan. Budget Gpu kalau orang bilang

Gpu ini paling mantab gan buat kalian yang sering main game online E-Sport kaya Counter Strike Online dan Dota2, LOL dan game game online hits yang keren.

Agan akan mendapatkan Memori 4GB DDR5, single fan dan Output DVI,HDMI dan Display Port. Kartu ini juga jarang di incer para miner gan dikarenakan performnya yang kalah sama GPU HighEnd.

XFX RX 570 8GB RS XXX Edition

Selain NVIDIA juga ada lagi gan namanya AMD kalau agan masih nemu di internet hahahha. Dikarenakan GPU yang satu ini langsung di incer oleh para Miner gan. Mungkin Di bulan ini harganya masih agak nurun dibanding waktu januari 2018 semua harga GPU yang mahal dan Ludes tejual.

Memiliki Port DVI-D, HDMI 2.0 Dan Display Port 14. Vga ini juga masih kuat gan untuk memainkan game game 3D yang berat2. Walaupun ini bukan yang terbaik tapi masih maknyus kalau dibuat main game 1080P.

EVGA GTX 1070Ti 

Dan untuk yang satu ini mash tergolog mahal tapi sudah termasuk High End GPU gan jadi kalian yang suka benchmarking, terus designer juga atau kalian yang suka Overclocker.

Harga Di Indonesia kemarin aktu saya lihat masih mahal gan yaitu di kisaran 7-8 Juta lah daripada beli ini mending beli Motor Bkas ya wkkwkwkw. Dibelaki dengan Dual Fan dan Memori 8GB.

Dijamin agan gak bakalan mati gaya kwkwkwk apalagi kalau di tambah dengan monitor 240Hz idih makin maknyus dah pokoknya.



Yah mungkin ini saja gan kalau menurut ane pribadi tapi menurut sumber ane mash ada dua lagi yang gak kalah ajib tapi Di indonesia mahal banget yaitu "AMD RX VEGA 64" & "Nvdia GTX 1080 Ti"

Kalau itu high end semua gan harganya masih puluhan juta wkkwkwkwk.

Yah gitu aja deh gan kalau ada salah kata ane mohon maaf sampai jumpa di lain post. :)

Sumber : Windows Central

Post a Comment