Cara upload file di tusfiles.net - terbaru 2015 | Tanpa Akun dan menggunakan akun

Assalamualaikum Wr.Wb.

Halo semuanya

Kali ini saya akan membahas bagaimana cara mengupload file di tusfiles.net

Setelah kemarin saya puas nge-blog tentang
tusfiles

Cara Download Di Tusfiles Terbaru - 2015 + Gambar | Dengan IDM Maupun Langsung

Cara Mendaftar Akun di Tusfiles.com | Terbaru 2015 | Plus Gambar 

Tusfiles.com | Situs Penyedia File Hosting Gratis


Sekarang saya akan membahas cara upload nya gan

Kali ini sih sebenarnya post tentang cara upload sangat singkat gan dan hanya ada 1 gambar kok
1. Buka Tusfiles Terserah anda mau login apa enggak :D
2. Setelah itu gambar akan terlihat persis seperti ini walaupun login atau tidak dan klik upload tunggu proses upload sampai selesai dan agan akan diberi link untuk download



Sekian dan terima kasih
Semoga bermanfaat
Maaf Ya bila mengecewakan :D

Comments