Koding.io - VPS Gratis ~ Localhost Online

Assalamualaikum Wr.Wb.

Pada postingan kali ini saya akan membahas tentang sebuah website yang menydiakan layanan VPS secara gratis. :D
Siapa coba yang nggak mau :)

Namanya Koding.io - Sebenarnya ini bukan VPS yang dapat online 24 jam ini hanya seperti localhost pada komputer anda jika anda pernah melakukan coding atau melakukan hal yang berhubungan dengan XAMPP Ataupun WAMPP pasti anda akan mengerti tentang localhost.

Jadi dapat kita simpulkan koding.io merupakan sebuah localhost secara online bisa juga dikatakan sebagai file hostin.

Ada yang belum tau VPS ane jelaskan secara singkat ya gan VPS merupakan singkatan dari (Virtual Private Server) jadi ini seperti anda memiliki server virtual dan secara private. Mungkin di pertemuan selanjutnya akan jelaskan mengenai VPS dan cara daftar di koding.io

Nih gan penampakannya :


NIh gan Linknya
 >>>Link Here<<<

Comments