VirtualPiano | Website Untuk Bermain Piano Online

Assalamualaikum Wr.Wb.

Halo apa kabar kawan....
Bagi Bagi lagi neh
Kali ini saya akan membagikan sebuah situs untuk bermain piano secara online.

Mungkin jika agan ingin bermain piano tetapi tidak punya biaya untuk beli piano dan untuk kursus piano
dan disinilah tempatnya
Atau agan ingin iseng iseng untuk sekedar mencari sebuah hiburan daripada diam hayo

Oke deh
Di website ini tersedia banyak fitur <-- Mungkin Khusus Akun Premium Gan
Tapi gak papa kok yang free tetap bisa main piano online nya kok
di halaman depan anda akan disuguhkan sebuah piano online
dan ada beberapa  halaman yang isinya tentang tutorial bermain piano
Oke deh gan langsung saya berikan screenshotnya aja kali ya

Logo Website





Untuk Link Bisa anda Kunjungi di --><--

1. Tampilan Index


2. Tampilan Halaman Chords


3. Tampilan Halaman Tutorial


4. Tampilan Halaman Sheets



Eits wait jika ada waktu saya akan membagikan bagaimana cara mendaftar akun gratis di piano online ini

Sekian postingan saya hari ini
Jika ada kurang lebihnya mohon di maafkan
Semoga bermanfaat

Comments