Nazuka.net | Situs Free Web Hosting

Assalamualaikum Wr. Wb.

Halo semuanya..
Baru update lagi nih  :D

Oke langsung aja ya gan

Kali ini saya akan membahas tentang salah satu website penyedia domain gratis atau yang sering disebut dengan web hosting.

Agan mungkin sudah banyak mengerti tentang web hosting. :D
Dan ada banyak pula penyedia pemberi layanan domain gratis.
Eits Tunggu Dulu Nggak semua lo web hosting memberikan layanannya secara cuma - cuma.

Tapi kali ini saya akan membahas yang gratis aja .
Sebenarnya juga ada banyak juga sih

Tetapi ini server ada di Luar Negeri jadinya kan lebih lambat tapi masih gratis  :D

Oke

Namanya adalah Nazuka mungkin sudah ada banyak yang tahu. Tapi bila ada yang belum tahu langsung aja oke.


Oke nanti saya akan kasih gambrannya jika anda masih belum mengerti tentang  Nazuka saya akan jelaksan
Dan saya telah memberi gambaran terlebih dahulu kawan :D




Oke gan ini dia informasinya
Ini saya ambil dari Wikipedia.org <-- Sumber
Layanan hos web adalah jasa layanan internet yang menyediakan sumber daya server-server untuk disewakan sehingga memungkinkan organisasi atau individu menempatkan informasi di internet berupa HTTP, FTP, EMAIL, atau DNS
Peladen hos terdiri dari sebuah server atau gabungan server-server yang terhubung dengan jaringan internet berkecepatan tinggi.
Ada beberapa jenis layanan host yaitu hos berbagi, server dedikasi, VPS, dan server kolokasi.
Dan ada tampilan lain lo gan ini dia

Halaman Utama Sebelum Login

Tampilan User Bisa diubah lo gan

 Eh Wait
 Mungkin jika ada waktu saya akan nge-post
Sekian dari saya
Jika ada kurang lebihnya mohon dimaafkan
Semoga Bermanfaat

Comments

Blogger said…
DreamHost is ultimately the best website hosting provider for any hosting services you require.