Internetsukasuka.com | Situs Milik Modem Huawei

Assalamualaikum Wr.Wb.


Halo teman-teman semua posting lagi nih biar dapat banyak uang :D

Kali ini saya akan membahas sebuah website

Mungkin jika anda memiliki modem huawei atau modem aha <-- Bukan promosi lho -_-"

Setelah anda koneksikan biasanya akan muncul pop-up browser yaitu membuka halaman internet sukasuka

Dan mungkin anda penasaran apa sih internet sukasuka?...

Saya akan menjawabnya :

Internetsukasuka.com itu adalah situs milik huawei yang telah ditanamkan di modem aha / modem esia 99 ribuan dan setelah di koneksikan maka akan terjadi pop-up browser gitu lo gan.

Internet suka-suka banyak di ubah oleh adminnya gan pada tahun- tahun kemarin aja memiliki banyak perubahan

1. Situs tentang counter / pengitung pengunjung
2. Maintenance / Dalam Perbaikan
3. Diganti menjadi situs berita
4. Setelah itu menjadi account Suspended
5. Sekarang tampilannya berubah menjadi jualan modem <-- Kira kira
Tampilan sekarang

Hanya itu informasinya gan :D

Jika anda ingin mengunjungi website silakan aja gan Link Here

Oke 
Sekian Terima Kasih
Mohon Maaf Jika ada kurang lebihnya
Semoga bermanfaat ya gan

Comments