Open Realty | Situs tentang rumah :D

Assalamualaikum Wr. Wb.

Halo semuanya
Masih di web saya

oke gak usah lama lama
soalnya keburu tidur
Ngantuk gan
^^^ Eh maaf kok saya malah curhat

Oke deh kali ini saya akan membahas sebuah situs
Dan tara
situs itu namanya adalah
Open Realty <-- (Sebenarnya saya belum mengerti betul tentang website ini )
Tapi saya akan memberikan gambarannya
itu adalah tampilan logo dari website yang saya sebutkan
Oke kalau begitu ini cuplikan dari website resminya tapi sudah saya translate kan ke bahasa indonesia maaf ya gan kalau kurang bagus :D
Apa itu open realty?....
OPEN-REALTY® v3

Open-Realty adalah terkemuka GRATIS dunia (dan paling disalin) daftar real estate aplikasi pemasaran dan manajemen CMS, dan telah menikmati menjadi real estate software situs web pilihan untuk pengembang situs web profesional sejak tahun 2002.

Open-Realty menyediakan untuk kemudahan instalasi, blogging terpadu, menangkap memimpin, optimasi mesin pencari, template dikustomisasi, dukungan virtual tour, kemampuan pencarian lanjutan dikonfigurasi, dan banyak fitur manajemen situs yang sangat-diinginkan lainnya. Kombinasikan kami yang telah terbukti, dan industri terkemuka daftar perangkat lunak manajemen dengan tersedia add-ons komersial seperti BEI FTP MLS data impor alat kami, rets MLS alat data impor, dan maju Google integrasi peta kami, dan Anda memiliki semua peralatan yang diperlukan untuk membuat gasing situs real estate di setiap pasar.

Open-Realty ditulis dalam PHP dan Javascript, perangkat lunak kami ditempatkan dan digunakan setiap hari di seluruh dunia. Sebuah komunitas internasional lebih dari 18.000 anggota make-up kami forum dukungan masyarakat, dan Anda dapat memperoleh akses ke mereka pengetahuan dan pengalaman selama 24 jam sehari secara gratis. Pembangunan berkelanjutan dan dukungan dibayar profesional untuk Open-Realty® disediakan oleh Teknologi Transparan, Inc

Jika Anda belum mencoba perangkat lunak kami belum, periksa demo online
Oh iya gan saya juga ada lagi tampilan websitenya

Dan ini link menuju website nya gan
Link

Oke gan
Semoga bermanfaat
Sekian dari saya kurang lebihnya mohon maaf
Terima Kasih
Walaikumsalam Wr.Wb

Comments