Cara mengembalikan tab yang hilang pada browser tanpa membuka history

Assalamualaikum Wr.Wb,


Halo Semuanya...
Pada lagi ngapain nih ..
Gak usah bosa basi lagi deh ya
Kali ini saya akan membagikan sebuah informasi tentang Web browser

Saya akan bertanya
Pernakah kalian semua mengalami hal yang dapat membuat marah seperti menghapus tab browser yang sangat penting??...
Rata rata orang mungkin pernah mengalaminya seperti pada pagi hari tadi...


Saya lagi browser enak enak kan dan pada waktu itu saya membuka banyak sekali tab pada browser
ada yang penting sih soalnya lagi magang dan ada yang gak penting juga...

Dan pada saat itu juga saya meng-close tab yang penting waduhhh gimana nih namanya orang bingung apalagi buka browser lambat juga buka history browser super lama soalnya gak pernah saya hapus dan saya diberi tau oleh teman saya untuk menekan tombol solusi

Solusinya cukup mudah sih sebenarnya:
-Sebenarnya kita hanya cukup tau shorcut pada web browser tersebut
Yaitu:
Ctrl+Shift+T    dan tara tab browser anda kembali :D ;D :)
Tested By Me:On Google Chrome

Sekian Terima kasih
Wassalmualaikum Wr.WB
Jika Anda suka artikel saya bisa didownload kok
-Penambahan link download Word, Pdf, dan txt jadinya semua pembaca blog bisa menyimpan file  ini:
  1. Download format *.Word
  2. Download  format *.PDF
  3. Download *.Txt   
  4. Download Semua format(RAR)  


Comments