Neigborg From Hell 1 dan 2

Hari ini gue positng lagi hehehehe
Bersama KUota abis masih tetap jalan
Hehehehe itu tadi lirik lagu looo.....

Kalin ini gue posting yang namanya neigbirg from hell
Kalian udah ngerti belon
Game Yang Ngejahilin Tetangganya ituloh
Yang biasanya ada di warnet2


Materi selanjutnya saya akan mempuplikasikan game yang saya bahas itu
Kalu masih kagak ngerti juga makanya langsung download aja link dibawah ini...
Bakalan bagus kok....
Tapi bisa juga bikin greget anda juga....











>>>>Download<<<<



Comments